Wednesday, May 30, 2012

felIX2!!!!!!

The Girl sides are:
Ade Feby Zain: dedek tuh baiik banget, dan lawaakk parah! dedek jago banget cheers up orang;)
Annisa Pratama Putri: alias 'app' alias 'apepe'. app tuh cantik, baik juga, manis jugaa
Ariza Muthia: alias gue sendiri.
Asri Nidya: seatmates gue waktu kelas pm di kelas D. anaknya baik, manis, asik diajak ngobrol, nyambung sama gue, semua yang baik baik deh pokoknya
Aulia Anggita Sastra: the one who can cheers me up. anggi sering jadi tempat curhatnya gue, she's a good listener. she can calm me down when im broken, thanks nggi:")
Cintya Tri Ayu Apriliansyah: cintyaa!! koplak iya, baik iya, ramah iya, gila gilaan iya, pokoknya semuanya!
Deanda Puteri: dia itu baik banget, ramah dan cantiiknya banget bangetan!
Enggasari: baik, manis, imut, ramah, dan asik banget! apalagi pas diajak gila gilaan
Farah Parwati: asik, baik juga, dia manis, cantik lagii!
Fauziah: ini ibu ketua kelas kitaa! fauziah alias papau itu cantik, manis, asik, dan tanggung jawabnya tinggi:)
Frida Amalia: alias cekidos. gue juga gatau kenapa dia dipanggil cekidos-_- phobia karet gelang
Hany Rusydina: alias hany swanswiftcullen.... dia sering nulis namanya kayak gitu-_- kadang dipanggil bwuntul. manissss banget orangnya, baek, cantik, suaranya bagus, pinter and the one i usually shared stories with. temen sebangku gue. dia temen gue gila bareng, ketawa bareng, kadang nangis bareng, curhat curhatan, apapun. glad to have her as my chairmate:''
Mega Fradina: mega tuh imuuut banget, cantik juga ramah jugaa
Indri Suci: alias eci. nah eci itu imut banget, dan dia cantik
Nada Kamilia: cantik bangeet, asik dan manis juga, baik pula
Kintani N. Fitri: dia juga manis kok, cantik dan baik. dia kalo ngomong sama kayak suara gue teriak-_-
Marsha Maharani: anya tuh baik, tapi sedikit pendiem. manis, cantik, dan dia keyboardnya jagooo banget!
Riska Dini: asik, baik, manis, seru, lucu, pokoknya dia itu superbaik dan super ramah
Nurmalia Batara: dia itu baik, asik juga, ramah juga pokoknya yang baik baik deh
Melinda Ariyanti: super baik super manis super asik super gila pinter gila. temen pertama gue yang anak lama 107:)
Natasha Naomi: sempet jadi seatmate gue sebelum sama hany. dia anaknya baik dan ramah dan asik di curhatin soalnya dia pinter nyimpen rahasia hehe

boy sides-nya lanjut nanti ya:)

No comments:

Post a Comment